Senin, 01 Juli 2013

Monday Story..

seperti biasa petualangan di minggu yang baru..


balik lagi ke kota Pahlawan buat ngelawan monster berinisial geneTIKA..
(TIKA lagi TIKA lagi... I HATE TIKA) -_-
hari ini aku UAS genetika, ngerti gak ngerti yang penting kerjain aja.
mungkin udah kutukan, dari SD sampe nginjak kuliah gini, tetep aja gak pernah mudeng sama TIKA & friends..
ya udahlah yang penting sekarang TIKA udah lewat bersama rasa capek di leherku, karena harus mantengin kalkulator terus meskipun akhirnya hasilnya nihil..
ya sekarang pasrah dan berdoa aja biar ada keajaiban buat aku & temen-temen..

And Now Forget It !!

cerita lain hari ini..
tadi pas nunggu giliran masuk kelas buat ujian geneTIKA tiba-tiba aja HP getar..
pas kuliat ternyata dari pacarku (NB : kata "PACAR" diganti "INDOSAT) -_-
ya karena sering bikin HP ini getar cuma providerku jadi temen-temen anggap aku pacaran sama INDOSAT -_-..
gak lama setelah itu si HP getar lagi..
eh ternyata dari mantan (yang ini mantan beneran, ancur gini juga punya pacar DULU)
agak kaget sih bacanya, ternyata dia pamit minta doa restu, katanya abis lebaran tahun ini dia mau nikah sama pacarnya sekarang *geleng-geleng kepala..
ya tapi mau gimana lagi namanya juga kisah lalu, seenggaknya aku pernah sayang dia & sekarang mungkin dia dapet yang lebih baik dari aku..
moga aja diberi kelancaran & bahagia..
dan setelah berakhirnya lagu ini aku harap, aku bener-bener bisa ngelupain kamu..

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar