Selasa, 30 Juli 2013

Aku, Ayah dan Game..

ceritanya kita balik ke 15 tahun yang lalu..
waktu aku masih unyu-unyunya (narsis dikit)..

masih inget banget, waktu itu ulang tahunku yang ke 4 dirayaiin dirumah, ngundang biasalah temen-temen. Ya namanya masih bocah unyu, pas ulang tahun yang ditunggu ya kadonya daripada acaranya. 
-_-
waktu itu, gak sengaja aku buka kamar terus liat box coklat besar di atas lemari. kuambil itu box, dibuka pelan-pelan daannn ternyata...

JRENG..JRENG..
Yap.. isinya Nintendo 64 :D
YEEAAAHHHH !!!

nah dari sinilah cerita bermula..
ntah kenapa tiap hari semenjak ada si Nintendo 64, aku jadi sering bahkan selalu bangun jam 4 pagi, kalau gak kebangun jam segitu pasti dibangunin sama ayah. Entah apa yang kupikirin dulu, bela-belain bangun atau nyuruh ayah bangunin jam segitu cuma buat sholat terus main..

"Super Mario Bros"
(kebangetan kalau gak tau nama game ini -_-)

dari TK nol kecil sampe kelas 2 SD (4 tahun) aku digembleng buat namatin ni game..

"GAK MAIN GAME SEBELUM SEKOLAH = SEKOLAH LIBUR"

itu rumusku dulu (aneh banget ni orang)..
ya gitulah, kenapa sampe sekarang aku gak bisa lepas dari game sampe dibilang buyutnya game, Pakdenya Gamerlah sama temen-temen.. 
semua gara-gara Nintendo jadulku, Mario, & ayah yang bikin aku jadi gamer..

THANK YOU ALL, YOU'RE MADE MY CHILDHOOD AWESOME !!!

tapi selama masih bisa ngatur waktu antara ngegame & kuliah, menurutku sih gak jadi masalah..
abis dibuat gila sama tugas-tugas kuliah, game bisa juga dibuat pelarian ngilangin stres.. (TRY THIS AT HOME !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar