Selasa, 07 Januari 2014

Phobia..

ceritanya tadi pas praktek parasit di kampus..
aslinya gak tau kalau ada praktek hari ini, yaudah jadi bisa nyantai tidur sampe siangan dikit, tapi gara-gara tugas akhirnya berangkat deh jam 9. Pas di kampus ngeliat temen-temen pake jas lab, eh ternyata beneran ada praktek parasit, yaudah ikut gelombang 2 aja.

nungguin hampir 2 jam di luar akhirnya gelombang 1 selesai dan praktekpun berjalan seperti sedianya praktek parasit. Jujur, ngantuk banget. apalagi pas ACnya disetting paling rendah, bbrrrr (biasa orang desa)..
tapi semuanya berubah pas dokter Marek mulai cerita masa lalunya (bukan mantan loh). Eh ternyata masih ada orang yang sama kayak aku, maksudnya sama punya phobia tepatnya phobia sama "DOKTER GIGI"


entah apa yang bikin aku takut sama dokter gigi, padahal juga sama makan nasinya & setahuku semua orang yang kukenal kebanyakan phobianya sama hal-hal yang biasa benconglah, setanlah, apalah. Dan baru tahu ada yang phobia sama dokter gigi dan gak nyangkanya ternyata dosenku sendiri :D
(mungkin cuma orang-orang pilihan yang punya phobia sama dokter gigi :D)

entah punya ilmu sakti apa tu para dokter gigi, sampe bisa bikin keringet dingin pas natap tuh kedua matanya -_-..
sampe segede gini, kalau gak sama bunda atau ayah gak bakalan mau aku nginjakin kaki ke lantainya poli gigi..
kalau bisa usul mungkin shooting acara-acara misteri di TV lebih baik pake ruangan poli gigi buat uji nyali.. mantep tuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar