Sabtu, 18 Oktober 2014

Sehari Di Kota Malang..

    Tepat seminggu sudah, tapi masih kerasa juga serunya. Petualangan di kota Malang. Ceritanya ada undangan dari PKH (Program Kedokteran Hewan)nya UB (Universitas Brawijaya), khususnya dari Improve KERTAS (Kelompok Ternak Besar), kalau di kampusku semacem Minpro (minat profesi). Alkisah dapet undangan langsung dari mereka, pas ikutan semnas 3 minggu lalu, disamperin sama anak UB, ditanyain siapa ketua Minpro Ternak besar UWKS sekarang, dipanggilah aku. ngobrol, ngobrol, ngobrol, akhirnya mereka ngundang Minproku buat ke acara semnas mereka. Oke deh sekalian pengenalan sama tambah temen Minpro Ternak besar di UB, secara Minpro Ternak besar meskipun ada dari dulu tapi pergerakakannya, heboh-hebohnya baru pas tahunku (siapa dulu ketuanya) *songong amat hehehe, ngga kok ketua ngga bakalan ada artinya kalo ngga ada pengurus-pengurus lain yang bantuin di belakangnya :).
      Singkat cerita, dengan persiapan yang serba mendadak akhirnya nekat juga berangkat hari sabtu, soalnya ngga enak kalo telat, acaranya minggu pagi. Naik kereta, ada 13 orang yang ikutan berangkat ke Malang, tapi pas perjalanan ke stasiun, eh ada 4 orang yang ketinggalan dan akhirnya mau ngga mau harus nyusul ngebus.

 Situasi di kereta. Jujur, kepikiran mereka berempat yang ngebus.

 Eh yang di bus sempet-sempetnya selfie bahagia. (liat senyum mereka).

    Emang bener, kalau berangkat niatnya baik, pasti dapet bantuan orang baik juga. Disana yang awal rencananya bakal tidur di manapun, masjid, pos kamling, kantor polisi, atau manalah, eh ada salah satu temenku yang punya temen disana udah nungguin di stasiun. Kamipun diajak bermalam di kosannya. *lega. Tinggal nungguin 4 orang sisanya, pas yang lain udah molor karena kecapean, tinggal aku yang maksain melek biar kalau ada telfon dari mereka ada yang ngangkat telfon, ngasih tahu alamat kos tempatku, dan akhirnya mereka sampe di Malang jam 2 pagi.
     Keesokan harinya, temen-temen dari UB yang sebelumnya udah dikasih tahu temat kami bermalam, udah standby di depan kosan buat jemput. Pas liat jam masih jam 6 pagi. Ya yang namanya Malang beda banget sama Surabaya, kalo di Surabaya meskipun mandi jam 3 pagi, keluar dari kamar mandi udah keringetan lagi, lah ini di Malang, airnya berasa asli langsung dari lelehan es di kutub. Ya mau ngga mau, dengan keterpaksaan buat nyentuh air, akhirnya mandi juga.
      Sesampainya di tempat seminar, kawan-kawan dari UB ramah banget nyambut kita.Meskipun sempat ada kejadian, aku yang kejepit pintu lift *malu serius.

Minpro TEBAS (Ternak Besar) UWKS & Improve KERTAS (Kelompok Ternak Besar) UB.

Makasih buat :
- Temen-temen UB, khususnya dari PKH UB
- Temen-temen yang udah nyediain kosannya buat tidur (lupa namanya)
- Para pengurus Minpro TEBAS, yang udah mau diajak gila di Malang (ngga bakalan lupa deh)
- Bapak supir angkot yang rela nganterin, padahal jam 11 malem
- Bapak supir mobil yang udah jemput dari kosan dan nganterin balik ke stasiun



- Dan makasih buat Kota Malang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar