Kamis, 01 Mei 2014

Kesampaian Juga..

    Kalau ngga salah hitung mungkin udah hampir 4 tahun lalu jembatan Suramadu selesai dibangun, dan udah hampir 2 tahun aku ngekos di Surabaya, yang notabennya deket banget sama Suramadu kalau dibandigin sama Mojokerto (nenek-nenek hamil juga tau -_-). Asli, dulu pengen banget rasanya kesana, entah kenapa tapi cuma pengen aja. Nah akhir-akhir ini, santer banget acara kuliner di TV yang ngebahas salah satu kuliner khas Madura, ngga di TV aja, temen-temen di kampus yang asal Madura akhir-akhir ini juga sering ngebahas makanan yang namanya keindia-indiaan ini, "Bebek Sinjay" tepatnya. Mitosnya sih ni bebek sambelnya pake sambel mangga terus pedesnya ngga aturan, ndenger suara pedes aja udah agak ilfell apalagi pas tau kalau sambelnya pake mangga, hm -_-.
    Tapi semenjak cerita-cerita Bebek Sinjay makin rame, itu malah tambah bikin aku pengen banget ke Madura lewat Suramadu. Akhirnya ada waktu libur yang pas banget, daripada renang di kasur terus kaya' agenda liburan biasanya, mending jalan-jalan aja. Awalnya cuma ngajakin temen sekaligus "driver" pribadi khusus di Surabaya, Annas (ya maklum 2 tahun di Surabaya, masih aja sering nyasar hihihi), tapi pas ngasih tau temen-temen yang lain ya ada juga yang mau ngikut.

At last Suramadu Bridge... :D












     Setelah hampir 1 jam perjalanan, terus ditipu sama si Annas yang bilang kalau warung "Bebek Sinjay"nya deket sama Suramadu, ternyata lumayan jauh. Tapi hasilnya......

Taaadddaaa.... :D





Ramenya ngga aturan, ngga cuma antri pesen doang, mau duduk sama ngambil pesenan aja pake acara antri juga..






akhirnya dateng juga...


 
yang kuperbuat pada sambelnya (tak tersentuh)..
 
    capek sih emang, siang bolong jauh-jauh ke Madura buat nyari sepiring bebek Sinjay, tapi after all, rasanya seneng banget akhirnya bisa kesampain ke Suramadu, Bebek Sinjay. Thank's for you all guys, let's take another adventure in other time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar