Jumat, 27 September 2013

Happy, Sad, And Friends...

malam ini...
akhirnya setelah hampir 2 bulan masa liburan, kegiatan futsal anak FKH 2012 aktif lagi.. :D
latihan kali ini agak sedikit spesial (bukan pake telor), karena latihan kali ini dikhususkan buat ngadepin turnamen futsal FKH di kampus. Kapan lagi ada kompetisi kayak gini itung-itung juga ngewakilin temen-temen angkatan 2012, bukan itu aja, latihan kali ini temen-temen juga nunjuk seseorang temenku sendiri sebagai manager...

INI PENAMPAKANNYA !!
Shintong Gultom sekarang dipanggil Coach Gul..
(jangan lama-lama mantengin foto diatas, ada efek sampingnya hehe)

moga aja tujuan kita buat juara bisa jadi nyata.. AMIN

"mimpi dari 1 orang disebut impian, mimpi dari banyak orang (bersama)
disebut kenyataan" 
said Tukul Arwana

seperti biasa, abis futsal selalu nongkrong ngopi sekalian evaluasi & ngeringin keringet...
hampir 1 jam nongkrong akhirnya kami pulang..

di sinilah petaka terjadi -_-

kunci motor si Gamal hilang. Dicari-dicari tapi tetep aja hasilnya nihil. gak ada pilihan lain akhirnya terpaksa dorong sepeda motor si Gamal yang tau sendiri gimana beratnya sepeda motor laki. Untung ada Si "Daeng" Akbar yang motornya kuat buat dorong, padahal apartemennya jauh tapi dia tetep aja mau bantu dorong (Good Captain :D)..





saat itu aku belajar...
seorang sahabat bukan cuma ada/ dukung kita saat kita seneng bareng tapi seorang yang ikut ngerasain sakit saat kita jatuh. Orang yang selalu dukung kita, meskipun selalu bersaing dalam hal nilai tapi disini kita sama, kita sama-sama perantau, sama-sama jauh orang tua, kita bareng masuk di bangku kuliah ini, sebisa mungkin / harus kita keluar/ wisuda bareng itu udah jadi mimpi kita bersama yang harus jadi nyata, gak akan ada gunanya kalau kita saling jegal kalau cuma bikin selisih antar sahabat.. 

TERIMA KASIH SAHABAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar