Rabu, 09 Juli 2014

Nyoblos..

9 Juli 2014
hari ini bakalan jadi hari bersejarah buat Indonesia. Why ?, hari ini adalah hari dimana semua warga Indonesia ngadain pesta demokrasi alias Pemilu. Yang jadi spesial buat event 5 tahunan kali ini, bakal ada sosok baru yang jadi pemimpin bangsa ini. setelah 10 tahun kita dipimpin pak Susilo Bambang Yudhoyono, tahun ini bakalan beda lagi.
buat pemilu kali ini yang maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden :

 1. Prabowo Subiyanto dan Hatta Rajasa
2. Joko Widodo dan Jusuf Kalla

dari awal mereka mendeklarasikan diri buat nyapres sampe sekarang, jujur bingung harus milih yang mana. intinya dua-duanya sih baik tujuannya toh ya sama buat Indonesia yang lebih baik juga. Jadi ngga bisa dijadiin alesan buat mecah bangsa ini, apalagi persahabatan. kenapa aku bilang bisa mecah persahabatan ?, Ngeliat dari semua media sosial yang aku punya dan ngeliat hampir 70% temen-temen sosmedku udah nentuin pilihannya masing-masing sampe ada yang jadi fanatiknya juga. Mulai dari ganti foto profil FB, twitter yang ada tulisan-tulisan apalah itu di samping fotonya, terus broadcast BBM yang isinya nyuruh nyoblos capres pilihan mereka. Ngga jarang juga aku malah nemuin para pendukung capres yang beda malah debat ngga jelas di sosmed dan di dunia nyata aku sampe nemuin yang udah masuk level ngga saling sapa cuma gara-gara pemilu. *facepalm

Sampe akhirnya kemaren aku dapet petunjuk dari hasil tapa di gunung Everst (lebay), kalau yang bakalan menang tuh "capres yang punya cawapres huruf terakhir namanya "A". Yakin itu pasti menang deh.

udah deh kawan, apapun pilihan kalian, apapun prinsip kalian milih suatu pasangan, jangan pernah jadiin itu alesan buat ngerusak persahabatan kalian. Toh, kalau capres dukungan kalia seumpamanya kalah, tetep aja mau ngga mau kalian harus dipimpin sama capres yang menang. Mau gimana lagi, kalian kan hidup di Indonesia, ngga usah sok ngga mau dipimpin capres yang menang. kalau ngga mau mending pindah ke Mars aja, kaya'nya  disana butuh presiden deh, nah calonin diri aja disana, pasti jadi.
 

peace for Indonesia, for better Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar