Rabu, 23 April 2014

Sepatu...


       Ngga kerasa udah hampir 6 tahun aja barengan terus sama seatu ini. Panas ujan, pagi siang malem udah kita lewatin bareng #cie..
sepatu yang ngga salah dulu belinya pas akhir kelas 2 SMP, dulunya masih warna item dan sampe sekarang warnanya udah hampir jadi putih, tapi tetep aja pas di kaki. Meskipun udah beberapa kali beli sepatu baru, ujung-ujungnya malah yang baru yang rusak duluan, terus balik lagi pake sepatu ini (udah jodohnya kali ya). Emang sih kalau diliat udah hampir ancur + bulug tapi ngga pake "amat". Tapi ngga ada tuh rasa canggung buat make ni sepatu. Soalnya ni sepatu pertama yang pernah kubeli pake uangku sendiri. #proud.

       Kemaren pas lagi PW mantengin youtube, terus nggak sengaja ngeklik MVnya Tulus yang judulnya sepatu, awalnya sih ngga pernah ngerti ni lagu tapi pas didengerin-didengerin lagi, ternyata enak juga, terus yang aku suka dari ni lagu kalau dipikir terus diartiin sendiri, artinya dalem banget :).


kita adalah sepasang sepatu..
selalu bersama tak bisa bersatu..
kita mati bagai tak berjiwa, bergerak karena kaki manusia..
(kita itu pribadi yang berbeda, dalam berbagai hal. kita hanya manusia yang mengikuti takdir tuhan)

aku sang sepatu kanan, kamu sang sepatu kiri..
ku senang bila diajak berlari kencang, tapi aku takut kamu kelelahan..
ku tak masalah bila terkena hujan, tapi aku takut kamu kedinginan..
(apa yang kita fikirkan sering kali berbeda tapi perbedaan itu yang membuat kita sempurna. Karena saat aku sendirian, aku merasa tak berguna. Sebenarnya, banyak hal yang ingin ku lewati denganmu, tapi aku takut terjadi apa-apa denganmu)

kita sadar ingin bersama..
tapi tak bisa apa-apa..
(meskipun selalu seperti itu, waktu yang membuat kita selalu ingin bersama. Tapi waktu juga yang terkadang tak menginginkan kita melewatinya)

terasa lengkap bila kita berdua, terasa sedih bila kita di rak berbeda..
di dekatmu kotak bagai nirwana, tapi saling sentuhpun kita tak berdaya..
(terkadang rasa sepi datang saat kita ada di tempat yang berbeda, mungkin karena sering melewati waktu bersamamu, dimanapun asalkan denganmu semuanya terasa menyenangkan)

8 komentar:

  1. hampir bisa dikatakan seperti itu mbak mblo..

    BalasHapus
  2. Tenang. Jika akhirnya kamu tidak bisa bersama dengan orang yang sering kamu sebut didalam doamu. Mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam menyebut namamu didalam doanya. Asek.

    BalasHapus
  3. siap bos..
    perasaan aku pernah ngomong gitu deh. tapi entah ke sapa.. hihihhihi

    BalasHapus
  4. katakata iku pasaran nak google mbloooo ckck

    BalasHapus
  5. wah bearti aku keliru tuku nang apotek, gak nang pasar..

    BalasHapus
  6. wes jomblo gak tepak pisan heuheu

    BalasHapus