Senin, 07 April 2014

Cewek Itu… (Part II)

        Toilet Pria-Wanita
        kali ini posting keduaku yang ku khususin buat bahas kaum hawa, abis post soal cewek yang pertama dulu, disitu kan yang dibahas soal hal-hal plusnya cewek. Nah, kali ini aku bakalan bahas soal minusnya (tentunya masih dalam versiku, biar nggak salah paham).
       kalian semua pasti tau kalau tuhan nyiptain semua mahluknya nggak ada satupun yang sempurna begitupun dengan mahluk yang kita sebut perempuan, cewek, neng, mbak, wedok, paraben ataupun waria..eh wanita. entah apa yang sebenernya ada di fikiran mereka, semuanya kaya’ mendung yang nutupin matahari alias nggak jelas, ada yang bilang kalau mikirin apa yang ada di otak cewek itu sama kaya’ mancing di kolam yang keruh, entah ada ikannya atau nggak, yang penting fokus mancingnya. Bahasa gampangnya, terkadang cowok yang udah terlalu jatuh mikirin seorang cewek, mereka udah nggak peduli lagi sekitarnya entah ada banjir, kebakaran, atau apalah, toh yang cewek yang dipikirin sama sekali nggak mikirin dianya atau naruh rasa ke si cowok. Simplenya PHP (Pemberi Harapan Palsu). Dan kalau udah kena jurus PHPnya cewek biasanya cowok yang udah terlanjur nyungsep itu bilang #AKURAPOPO. (CurCol) –_-
     selain jalan fikiran cewek yang terkadang nggak jelas, ada satu lagi penyakit cewek yang terkadang bikin kepala cowok pecah. Cewek adalah mahkluk yang nggak bisa salah ataupun disalahin. Mungkin mereka punya semacam cheat anti-salah gitu kali ya?

COWOK
Gambar diatas nunjukin gimana siklus salah sampe minta maafnya Cowok ke Cewek. ya terlihat normal.

Untitled-1 copy
dan di gambar kedua, nunjukin gimana siklus salah sampe minta maaf versi cewek yang sering terjadi di planet Bumi sampe aku posting ini. Aneh banget..

    terus kalau udah gini siapa yang harus disalahin?, apa kita (cowok) harus nyalahin Bu Harum yang udah bikin teori emansipasi wanita, sampe bisa bikin kaum hawa jadi gini. nggak mungkin nggak mungkin, nih bukan salah beliau. Toh liat aja cewek jaman dulu, Bu Harum nggak pernah ngajarin cewek buat lari dari kesalahan. 

Lah terus sipa yang salah ?

kalau menurutku sih yang perlu dijadiin tersangka dalam kasus ini tuh acara TV khususnya sinetron sama FTV-FTV nggak jelas yang makin menjamur di stasiun-stasiun TV #hash. coba liat aja mulai dari cerita yang terkadang udah bisa ditebak dari pas pengenalan pemainnya, ya meskipun nggak semuanya tapi hampir semuanya. Mendingan liat Spongebob aja deh. -_-
hampir 90% cewek sekarang tuh Ratu PHP dan punya cheat anti-salah, tapi seenggaknya kita juga harus inget kalau..

“dibalik cowok yang kuat, ada cewek yang hebat dibelakangnya” 

     ya itulah cewek, yang terkadang bikin kepala rasanya dikaki dan kaki di kepala kalau katanya Ariel dulu, tapi sebagai cowok, udah tugasnya buat ngejaga kaum hawa (terlebih yang udah punya pacar cewek). Secerewet, sebawel, sejengkelin apapun cewek, mungkin mereka cuma pengen nunjukin perhatian ke cowok tapi terkadang malah cowok yang nggak ngerasa, ayolah bro, coba liat dari sisi lain. Tapi kalau cewek udah ngasih perhatian lebih ke cowok lain, awas bro. tapi jangan negatif thinking juga, coba intropeksi diri dulu sebelum nyalahin kaum hawa. mungkin dia udah ngerasa nggak nyaman sama kita. coba deh berubah. Tapi kalau udah berubah, terus si cewek tetep ngotot buat pergi lepasin aja, toh sekarang kuotanya cowok cewek udah 1:9 kalau nggak salah. tenang kalau ngilang 1 masih ada 8 yang siap buat ngilang juga, hehehe (just kidding). kalau hilang ya mungkin dia bukan jodoh aja kali sama kita (cowok).

    tapi ntar kalau udah jadi mantan, udah seharusnya buat ngilangin masa lalu kita sama dia meskipun terkadang susah dan nggak sedikit yang bikin galau, tapi mau nggak mau harus bisa. Tapi jangan pernah kepikiran buat ngilangin nyawanya juga dong, jangan mentang-mentang ngikutin tren berita di TV yang lagi booming soal ngebunuh mantan, kita terus ikutan juga. DON’T EVER TRY IT EVERYWHERE !!
 
udalah, buat temen-temen yang sering curhat soal cewek atau cowoknya ini itu, kurang ini kurang itu, kebanyakan ini kebanyakan itu, terima aja  toh itu udah jadi pilihan dari awal.

remmeber.. no body’s perfect. because God created us, for fill each other and to live together with someone who make our life perfect with her or his lack..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar