Kamis, 06 Februari 2014

Flappy Bird..

                                                         

punya kepala lebih besar dari sayap, matanya belo, dengan paruh dower yang seakan senyum ngeliat kita jadi gila gara-gara dia.
apa yang pertama kali terfikir di otak kalian pas liat gambar diatas ?
A. Game Bedebah
B. Jawaban A benar
C. Jawaban B benar
D. Semua Benar

kali ini aku mau posting soal sesuatu yang jadi favoritku. Yap.. kali ini aku bahas soal Game..
lebih tepatnya game yang lagi booming, jadi Tranding topic, sampe yang bikin beranda FBku penuh cuma gara-gara game satu nih.

                                       

semuanya pada bahas Flappy Bird, Flappy Bird, Flappy Bird..

FLAPPY BIRD EVERYWHERE..

game yang sederhana banget, sizenya juga nggak gede cuma 800an kb kalau di HPku, game yang nggambil latarnya Mario bros (mungkin Mario udah pindah gara-gara si Flappy Bird dateng).

tadi siang pas lagi nggak ada kerjaan terus buka-buka web review game, ada yang posting soal game satu nih. katanya ada berita "Remaja tewas gara-gara Flappy Bird". nah, pas kubaca lagi ternyata tuh bocah tewas gara-gara dibunuh sodaranya, masalahnya sepeleh, cuma gara-gara kalah skor pas maen Flappy Bird. (DON'T EVER TRY THIS AT HOME, GAMERS !!)

terus ada posting lain, kabarnya si creator Flappy Bird dalam waktu 24 jam udah ngantongin duit 600 juta cuma gara-gara game yang bisa bikin kita ngebuang HP ini.
tapi disisi lain bukan cuma player aja yang dibikin gila sama game ini sampe si creator, bang Dong Nguyen, ngerasa kalau hidupnya udah nggak tenang semenjak game ciptaannya itu jadi booming. Mungkin saking stresnya sampe di akun twitternya bilang..

Press people are overrating the success of my games. It is something I never want. Please give me peace.
— Dong Nguyen (@dongatory)

Sempet ngakak sih pas baca twitnya, ternyata dia juga nggak nyangka kalau bakalan kayak gini, dia ngerasa kalau para media udah berlebihan ngasih berita buat Flappy Bird. sampe dia butuh ketenangan juga. wkwkwkwk :D
tapi kalau aku jadi dia sih nggak bakalan stres, soalnya dapet obat 600 juta itu (bisa buat traktir temen-temen, krupuk 5 kapal).. hahaha :D

jujur baru kemaren aku download game ini, awalnya sih nggak pengen, tapi kok lama-lama nggak di FB, Twitter, sampe BBM isinya penuh sama game ini. akhirnya download deh. awalnya sih ngeremehin banget tapi kok lama-lama...

DASAR GAME LAKNAT !!

bikin pusing tapi juga bikin nagih. sumpah nih game dapet banget GREGETnya.


berkali-kali nyoba, sampe cuma buat dapetin skor 14 aja udah bikin keringetan nih tangan. fiuuh..
dan tadi aku berhasil jerumusin 2 temenku buat main nih game. yang satu katanya udah nyerah cuma dapet skor 7, yang satunya udah hampir gila dapetin skor 16 doang. -_-

Emang nih game yaaa... HHMM.. *buang HP.
DONG !!, why you not change the name of this game with F*CKLAPPING BIRD. arrrgghh

tapi salut juga buat bang Dong Nguyen, dia bisa berhasil dengan suatu hal yang simple dan yang bikin aku ngasih 4 jempol, dia juga bisa berhasil lewat game, ini nih buktinya kalau game nggak selamanya negatif, dan dengan hal yang simple itu dia juga berhasil bikin hampir semua penduduk bumi jadi mendadak gila. 

So,  sebenernya ada pelajaran yang bisa kita ambil dari game ini, selain kesabaran, ternyata kesuksesan nggak selamanya membutuhkan kemewahan, sama hal-hal simple aja kita juga bisa dapetin yang namanya keberhasilan. :)

NB : buat MasBro, MbakSis yang punya hipertensi mending nggak usah download apalagi coba mainin game ini. It's to dangerous. please don't !..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar