Selasa, 31 Desember 2013

Perpindahan..

malem ini adalah malam terakhir di tahun 2013 (kayak lagunya bang Rhoma aja :D)
setahun udah kita semua laluin dengan apapun itu, saatnya kita ngelakuin perpindahan dari yang lama ke yang baru, emang sih awalnya berat tapi bukan bearti juga gak bisa jadi lebih baik juga di tahun 2014, buat diri sendiri & lebih-lebih buat orang-orang yang berharga di sekitar kita :)..

ramalanku malem ini pasti makin banyak manusia-manusia penghuni Twitter, Facebook & jejaring sosial lainnya yang kena "New Year Wish Syndrom" semacam nulis-nulis harapan mereka di akun mereka gitu. sah-sah aja sih tapi jangan cuma berharap terus ngasih embel-embel :

#wish2014
#wishbetterforme
#pray2014
#nice2014
dan #'# lainnya

tapi jadiin itu nyata. apa yang kamu harepin buat itu jadi nyata toh itu tujuan kita masing-masing.. (wih super sekali :D)

dan selain sindrom 1 itu ada lagi sindrom yang aku sebut "Serba Terakhir Sydrom", sindrom dimana seorang anak adam berfikir kalau semua yang dia lakuin hari ini, itu serba terakhir & kalau udah kena ni sindrom tingkat kronis, biasanya orang itu bakalan berfikir lebih lama sambil merenung-merenung galau dulu sebelum ngelakuin hal yang biasanya dia lakuin sehari-hari, misalnya :

- "Mandi Pagi" yang biasanya cuma 1-2 menit (karena cuma cuci muka sih aslinya), bisa jadi setengah jam sampe berjam-jam, soalnya tuh orang berfikir "Tuhan ini mandi terakhirku di tahun ini", sambil ekspresi muka pilu menatap genangan air kamar mandi -_- (lebay)

- "Makan Malem" yang biasanya ngabis-ngabisin jatah nasi keluarga, malah gak nyentuh nasi sama sekali, padahal udah ada di depan mukanya, terus tuh orang mikir "kalau aku makan, ini bakalan jadi makan malam terakhirku tahun ini" sambil nyanggah dagunya, meratapi tuh nasi, mungkin sampe keduluan diampiri lalat-lalat yang ikut tahun baruan..

- "Tidur", biasanya ketemu bantal langsung ilang kesadaran kayak dihipnotis Uya Kuya, eh ini orang malah  liat langit-langit kamarnya pake mata belo mirip orang kesurupan atau versi lainnya ada yang mirip orang galau, tiduran di kamarnya tapi sambil nangis-nangis gak jelas sambil mikir "kalau aku tidur, aku pasti kehilangan momen-momen terakhir 2013", (parah) -_-

satu hal lagi yang aneh pas perpindahan tahun gini..
spesies-spesies manusia tertentu bakal nganggap apa yang dilakuinnya tanggal 31 Desember sampe 1 Januari itu udah kayak udah ngelakuin setahun, misal :

- makan jam 23.56-00.01 (pada tanggal itu) bearti dia udah makan setahun..
- pas pulang maen bareng temen terus ketemu besoknya lagi, pasti ngomongnya "ketemuan tahun depan ya"
- tidur pas jam 5 sore terus bangun jam 5 pagi besoknya, katanya udah tidur setahun

dan perasaan pelajaran pas waktu SD dulu sampe segede gaban gini, setahun waktu Bumi itu 365 hari, bukannya 24 jam, 12 jam, atau 1 menit.. mungkin kalau mereka idup di Merkurius bener kali..

Oke, dari 3 Sindrom aneh itu mungkin aku kena sindrom kedua, tapi gak level kronis juga -_-..
semuanya serba terakhir, makan malem terakhir, mandi terakhir, kuliah terakhir, jalan-jalan terakhir, PP Surabaya-Mojokerto terakhir, dan "kamu" juga cinta terakhir (aseeekk asek jos :P)

daaannn..
"SELAMAT TAHUN BARU" buat semua penduduk bumi :D
jangan berharap tahun depan lebih baik dari tahun 2013 ini, tapi jadiin tahun depan lebih baik buat kita & semuanya.. :D 

Enjoy this night, Enjoy the firework, and Enjoy the rain (yang malem ini kotanya ujan) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar