Jumat, 13 Desember 2013

Jangan Pernah..

aku sadar kalau hubungan ini belum genap 1 bulan..
aku ngerti kalau rasamu ke aku masih belum sepenuhnya..
aku paham kalau kau masih mengingatnya..

jujur..

aku berharap hubungan ini selamanya..
aku ingin kau hilangkan keraguanmu & sepenuhnya untukku, seperti rasaku ke kamu..
aku sakit setiap kali kau mengingatnya, tapi ku coba tetap berjalan tegap & tak membiarkanmu mengetahui apa itu rasa sakit..

tapi..

jangan pernah berfikir kalau aku bosan menghadapimu..
jangan pernah beranggapan aku akan mencari orang yang lebih baik darimu..
jangan pernah menyuruhku mencari orang lain saat aku merasa kosong tanpamu..

karena..

aku tulus bersamamu..
aku rela demimu..
aku ikhlas untukmu..

mungkin..

saat aku marah, kau berfikir aku akan mencari pelarian, tapi itu takkan terjadi.
saat aku tak menghubungimu, kau berfikir aku tak mengakawatirkanmu, tapi kau salah.
saat aku bersama orang lain, kau berfikir aku mencintainya lebih, tapi kau keliru.

karena..

saat aku marah bukan berarti aku berhenti mencintaimu..
saat aku pergi bukan berarti aku menghilangkanmu dari fikirku..
saat aku bersama orang lain bukan berarti aku menjadikan orang itu pelarian darimu..

aku tahu..
tuhan takkan rela melihat umatnya disakiti atau merasa tersakiti. karena itu tuhan memberi balasan ke orang yang menyakiti orang lain..
tapi tuhan..
saat aku benar-benar merasa tersakiti olehnya atau siapapun, tolong jangan balas dengan rasa sakit yang sama kurasakan, cukup aku. tolong lindungi dia & sadarkan dia..
karenan aku tak ingin orang lain merasakan apa itu sakit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar